TERAPI TULANG BELAKANG

TERAPI TULANG BELAKANG

Kamis, 16 Juni 2016

Penyebab Sakit Terletak pada Dislokasi Tulang Belakang

Hanya 0,1% Orang yang Mempunyai Pinggul Normal. 
Baik untuk seorang olahragawan ataupun seorang koreografer, tiada sesuatu yang lebih penting selain kesetabilan pinggang. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar perkataan demikian: "Luruskan pinggangmu", "Aduh pinggangku patah". 

Pinggang memang bagian tubuh manusia yang penting. Tulang-tulang, yang berguna sebagai dasar pinggang adalah tulang pinggul. Tulang ini terdiri dari tulang-tulang usus kanan dan kiri, tulang kelangkang dan tulang ekor. Sungguh mengejutkan, bahwa hanya satu atau kurang dari satu orang dalam seribu yang mempunyai tulang pinggul dalam bentuk teratur. Pada kebanyakan orang tulang pinggul dislokasi 1-2 cm. Karena ada dislokasi pada fundamen yang penting dalam tubuh manusia, ini psti akan membawa pengaruh b uruk pada seluruh tubuh. Sebagian orang tampak sehat-sehat barangkali mempunyai tulang pinggul dalam posisi yang tidak lazim. Sekalipun mereka sekarang belum merasa sesuatu tak beres pada dirinya, dengan lewatnya waktu fenomena yang tidak normal akan semakin nyata dan mengakibatkan penyakit-penyakit.

Kapan Bermulanya Dislokasi Tulang Pinggul?
Dislokasi tulang pinggul 99% pada penderita dimulai sejak lahir, sebab mereka datang dari saluran kelahiran, yang mempunyai dislokasi semacam itu. Saluran kelahiran itu berbentuk huruf lambada, dan otot tersebut relatif keras, yakni kekurangan kelenturan pada saluran tersebut. Janin yang otot-otot dan tulang-tulangnya sangat lunak, terpelintir ketika melewati saluran yang bengkok dan keras. Justru pada saat itu tulang-tulang pinggulnya terdislokasi.

Selain sejak lahir, boleh jadi ada kasus-kasus lain yang menjadikan dislokasi tulang pinggul. Bisa terjadi kalau orang terjatuh atau tabrakan. Akantetapi terjadinya dislokasi secara itu tidak terlalu besar daripada kasus sejak lahir. Dari hasil angket menunjukkan bahwa hampir 58% anak-anak perempuan SMU menderita dismenorea (sakit diwaktu haid ). Sebabnya terletak pada, mereka dipengaruhi oleh ibu-ibunya pada waktu melahirkan. Adalah masalah yang serius, bahwa anak-anak yang menderita penyakit semacam itu harus kawin dan melahirkan anak-anak. Sangat berat hati saya memikirkan masa depan mereka. Oleh karena it perlu untuk wanita-wanita yang bertanggungjawab melalui anak-anak, berkeyakinan sebelum nikah atau melahirllan, apakah tulang-tulang pinggulnya normal atau tidak. Bukannya berlebihan mengatakan, bahwa itu keharusan seorang ibu. Sya berharap agar semua akan tahu, bahwa seluruh kehidupan anak-anak tergantung dari tulang pinggul ibunya.



Bagaiman Dislokasi Tulang Pinggul Menyebabkan Berbagai Penyakit?
Rumah harus mempunyai dasar, tiang-tiang dan atap, dan sudah barang tentu dasar itu harus kokoh. Dengan dasar yang buruk cepatatau lambat akan roboh, betapa kuat tiang-tiangnya, betapa mewah atapnya.

Tubuh manusia justru seperti rumah, tulang-tulang pinggul sebagai dasarnya, dan tulang belakang sebagai tiang. Apabila tulang pinggul dislokasi, maka tulang belakang bengkok. Tulang belakang terdiri dari 25 tulang vertebra, adalah bagian tubuh manusia yang paling mudah dislokasi. Tulang-tulang vertebra jika dislokasi, maka mulai menekan sistem saraf tulang belakang dan kemudian menekan dasar dari saraf-saraf lainnya. Alhasil, timbullah rasa sakit pada bagian-bagian yang tertekan atau gangguan pada organ-organ yang dikendalikan oleh saraf tersebut.

Lagi pula dislokasi tulang vertebra mengkerutkan ligamen-ligamen dan otot-otot, menggangu peredaran darah dan getah bening. Lalu muncullah banyak penyakit. Mungkin anda berpikir, bahwa penyakit yang sirkulsi itu disembuhkan dengan membetulkan tulang-tulang vertebra yan dislokasi. Tetapi saya menjawab "tidak", sebab tulang pinggul adalah masalah. Jika tulang pinggul sebagai dasara tidak dibetulkan, maka semua usaha untuk meluruskan tiang-tiang dan menyusun kembali atapnya akan sia-sia.


Terapi Yumeiho Sangatlah Aman
Terapi Yumehiho dalah terapi alami yang mencegah penyakit dan menghilangkannya sekaligus. Denga terapi ini kita memijat bagian tubuh yang bersangkutan untuk meningkatkan daya kemampuan tubuh yang alami terhadap penyakit dan mencapai tujuan menyembuhkan dan mencegah penyakit. Dengan terapi ini tidak perlu obat, injeksi dan operasi, lagi pulatidak ada efek sampingan. Dengan tangan telanjang kita bisa menyembuhkan dan mencegah penyakit.
Selama penyembuhanan, terapis menggunakan kedua tangannya untuk memeriksa lunak dan kaku otot-otot penderita, mempergunakan matanya untuk menyelidiki wajah dan warna kulit, dan menggunakan telinganya untuk mendengarkan kertak pada pembetulan. Semua ini bermaksud untuk mengurangi rasa sakit pasien dan memperoleh hasil penyembuhan yang baik


Keterbatasan Terapi-Terapi ilmu Modern
Kita belum tahu betul penyebab gangguan saraf-saraf vegetatif dan tidak mempunyai metode penyembuhan yang efektif terhadap penyakit tersebut. Penderita sering minum obat penenang untuk meredakan penyakit tersebut. Namun menggunakan obat semacam itu dalam waktu yang panjang mudah mengakibatkan penyakit saraf, atau lebih parah lagi, kehilangan kemampuan hidup dan kerja normal. terapi Yumeiho adalah cara yang unik untuk menghilangkan kesedihan penderita, yang gagal berobat dirumah sakit.


Terlalu Dini Menyatakan, bahwa "Itu Fenomena Usia"
"Tiada sesuatu yang dapat membantu anda terhadap kesedihan anda, sebab itu adalah fenomena usia". Seorang yang berusia sekitar 70 tahun naik pitam atas pernyataan dokternya.

Memang bebar, tulang-tulang, otot-otot dan organ-organ lainnya akan mundur pada para manula, tapi sya pikir, masih pagi memberi rasa sakit, kejang dan semua gejala0gejala lainnya oleh karena usia sebab para manula yang memperoleh terapi Yumeiho, terbebas dari gejal-gejala tersebut hampir tanpa kecuali. Malah penyakit-penyakit kronis para manula, seperti nyeri lutut, sakit tulang duduk bisa disembuhkan. Biasanya para manula bisa segera sembuh, sebab mereka mungkin mempunyai tubuh yang lentur karena usia lanjut. Dokter yang berkata: " Anda tak bisa bebas dari sakit itu", harus menarik ucapannya Alih-alih menakiuti, ia harus mengerti, bahwa rasa sedih bisa dihilangkan, kalo cara penyembuhan yang cocok digunakan.


Metode Itu Bisa Memperbaiki Konsistensi Tubuh Anda
Apa yang menentukan konsistensi tubuh? Menurut pandangan saya, konsistensi tubuh diperoleh dan ditentukan oleh lokasi tulang pinggul sejak lahir.
Sudah barang tentu media juga banyak mempengaruhi konsistensi tubuh, tapi saya berpegang teguh pada pendirian saya, bahwa dislokasi tulang pinggul berpengaruh langsung pada konsistensi tubuh. menangani dislokasi tulang pinggul dengan terapi Yumeiho bisa memperbaiki segala konsistensi tubuh, seperti halnya penderita-penderita kelebihan lemak, kurus, takut udara dingin, organ dalam yang melorot, hipertensi, hipotensi, terlalu sensitif, diabetes dan kanker.

Harus diakui, memang ada perbedaan diantara manusia. Apakah seorang pasien bisa memperbaiki konsistensi tubuhnya, itu tergantung dari kemampuan menyembuhkan diri sejak lahir. Bila ada kemampuan semacam itu, kesembuhan sudah dapat dilihat sebelumnya. Jadi terapi Yumeoho adalah metode yang terbaik untuk menyingkap kemampuan menyembuhkan diri yang masih ada.


Jika anda memiliki keluhan yang disebabkan disposisi tulang belakang, maka sudah saatnya anda menghubungi Pondok Sehat Shaman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui Terapi Yumeiho Berbasis Mind Power dan rasakan sendiri manfaatnya.

Pondok Sehat Shaman

083807641711
082210432970 

Jl. Taman Aster Raya
Blok P1 No. 22A
Grand Galaxy City,
Bekasi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar