TERAPI TULANG BELAKANG

TERAPI TULANG BELAKANG

Selasa, 14 Juni 2016

Yumeiho Berbasis Mind Power - Terapi Pembenahan Tulang Belakang dengan Basis Kekuatan Fikiran.

Sering merasakan nyeri pada bagian pinggang, punggung dan sendi? Merasa cepat lelah dan sering kesemutan pada bagian tubuh tertentu? Cepat periksakan kondisi tubuh anda!

Pola hidup manusia sehari-hari pada umumnya akan mengakibatkan terjadinya pergeseran susunan tulang manusia, atau biasa disebut disposisi tulang. 

Salah satu contohnya adalah jika setiap hari anda mengendarai mobil dengan kebiasaan 1 tangan di kemudi dan 1 tangan lainnya di jendela mobil sambil bersandar, ketika kegiatan itu diulang setiap hari sampai bertahun-tahun, maka posisi duduk mengemudi seperti ini akan mengakibatkan pembengkokan tulang belakang. karna dalam posisi duduk bersandar pada pintu/jendela mobil posisi tubuh anda akan miring, ini yang mangakibatkan posisi tulang punggung anda juga akan miring/bengkok.

Apakah anak anda menggunakan tas selempang yang hanya memberikan bobot pada satu bahu? Ketika salah satu bahu menopang beban sementara bahu lainnya tidak, maka akan memicu terjadinya perubahan struktur tulang belakang anak anda, apa lagi jika isi tas anak anda sangat berat.

Masih banyak pola hidup lainnya yang dapat membuat susunan tulang tubuh kita mengalami disposisi atau pergeseran dari tempat asalnya. Bahkan menurut penelitian, sekitar 90% manusia hidup yang aktif akan mengalami disposisi tulang. Itulah sebabnya beberapa dari kita sering merasa cepat lelah, kesemutan di bagian tubuh tertentu bahkan pada beberapa kasus hingga mengakibatkan pembengkokan tulang belakan yang bisa berakibat fatal.

Lalu bagaimana mengatasinya?

Kita bisa membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat, bukan hanya dari segi konsumsi makanan saja, namun juga perilaku hidup sehari-hari. Namun, tidak semua dari kita bisa melakukan itu. Pada beberapa profesi pola hidup yang dapat memicu terjadinya disposisi tulang tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, kami dari Pondok Sehat Shaman hadir memberikan solusi untuk membantu anda dalam membenahi pergeseran struktur tulang tubuh anda.

Pondok Sehat Shaman yang berada di bilangan Bekasi Selatan telah banyak menangani pasien dengan keluhan disposisi tulang, khususnya tulang belakang. Dengan Teknik Terapi Yumeiho yang dikolaborasikan dengan Teknik Mind Power, Indi Sujawe pemilik Pondok Sehat Shaman telah banyak membantu pasien dengan berbagai keluhan tulang belakang.

Hampir semua orang mengalami dislokasi tulang walaupun hanya sedikit. Dislokasi tulang belakang akan menyebabkan tulang punggung menekan syaraf-syaraf dan menyebabkan gangguan fungsi otot, sendi-sendi dan seluruh organ-organ tubuh lainnya. Dislokasi tulang pinggul menjadi penyebab utama rasa sakit pada pinggul, bahu, dan penyakit-penyakit organ lain dalam tubuh.

"Kenyataan ini tidak banyak dipahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap sakit pinggang, pinggul, punggung dan kaku leher sebagai (sekedar) salah urat atau dalam istilah Jawa, kecetit. Bahkan, migraine, vertigo, keputihan, sakit saat menstruasi, dan penyakit-penyakit organ dalam yang lain, jarang dikaitkan dengan dislokasi pinggul. Padahal ada keterkaitan yang sangat erat antara penyakit organ dalam dengan dengan dislokasi tulang pinggul." Terang orang yang biasa disapa Bang Indi saat ditanyai mengenai dislokasi tulang belakang.

Indi Sujawe juga menjelaskan bahwa ketika susunan tulang belakang berada pada psosisi normal, maka akan membuat kinerja organ tubuh lainnya menjadi optimal. 

"Salah satu contoh jika seseorang mengalami Scoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Menyerupai Huruf S atau C)  maka tulang rusuk akan menakan Paru-paru dan jantung, sehingga akan mengganggu kinerja organ yang tertekan. Disamping itu, tulang belakang adalah tempat produksi sel darah dalam tubuh, bayangkan jika produksi darah dalam tubuh terhambat, penyakit apa saja yang dapat menghampiri" Jelas Indi Sujawe sambil memperagakan susunan tulang belakang.

Bagaimana Terapi Yumeiho Dilakukan?
Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot2 dan jaringan sel2 organik serta secara RADIKAL menghilangkan penyakitnya, dengan tulang Belakang sebagai pusatnya.

Metode Yumeiho sebagai suatu terapi dengan pemijatan, penarikan serta tekanan2 vertikal akan dapat memulihkan sendi2 yang terkilir dan menata kembali tulang-tulang yg mengalami dislokasi. Sering kali terjadi penyembuhan yg SPEKTAKULER terjadi pada pasien.

Terapi Yumeiho bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan kemampuan tubuh meningkatkan kekuatan tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik bagi setiap penyakit.


Terapi Yumeiho BUKAN untuk menyembuhkan penyakit berdasarkan fenomena atau gejalanya, tetapi MENCARI PENYEBAB penyakit menurut gejalanya.

Setelah dilakukan Penarikan, Peregangan dan pemijatan pada tubuh, kami melakukan sesi terapi berbasis Mind Power dimana pasien akan dipandu untuk bisa mengobati diri sendiri melalui kekuatan fikiran. Sehingga bukan hanya fisik yang mendapatkan pelayanan langsung melalui terapi ini, Terapi berbasis Mind Power ini juga dapat meningkatkan Sistem Kelistrikan tubuh sehingga dapat memperkuat Daya Kekebalan Tubuh menjadi lebih optimal.
Pondok Sehat Shaman banyak menangani pasien yang mengalami keluhan tulang belakang. Diantaranya adalah Scoliosis, Lordosis, Kyphosis, Syaraf Kejepit (HNP) dan lainnya.


Dengan tarif yang relatif murah jika dibandingkan dengan manfaat dari terapi Yumeiho ini, Pondok Sehat Shaman telah memberikan banyak penanganan bagi para penderita keluhan tulang belakang bahkan bukan hanya masyarakat di sekitar Bekasi selatan saja, namun banyak juga pasien yang datang dari berbagai kota lain untuk dapat merasakan manfaat dari terapi yumeiho ini.


Jika anda memiliki keluhan yang disebabkan disposisi tulang belakang, maka sudah saatnya anda menghubungi Pondok Sehat Shaman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui Terapi Yumeiho Berbasis Mind Power dan rasakan sendiri manfaatnya.

Pondok Sehat Shaman

083807641711
082210432970 

Jl. Taman Aster Raya
Blok P1 No. 22A
Grand Galaxy City,
Bekasi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar