TERAPI TULANG BELAKANG

TERAPI TULANG BELAKANG

Selasa, 14 Juni 2016

Yumeiho, Cara Menjaga Kondisi Tubuh Tetap Sehat

Manfaat Terapi Yumeiho
  1. Terapi yumeiho tidak saja menyembuhkan banyak penyakit, tetapi juga berhasil dengan baik mencegah banyak penyakit dan menghilangkan lelah badan.
  2. Terapi tersebut memberikan anda rasa hangat, rasa segar serta nyaman. Anda tidak merasa ada beban dalam hati maupun rasa takut.
  3. Terapi tersebut menghilangkan rasa lelah untuk menyamankan tubuh. Tatkala peredaran darah menjadi teratur metabolis menjadi hidup dan hal-hal penyebab lelah hilang.
  4. Terapi tersebut mencegah penyakit-penyakit berat. Sebab terapi ini mampu meningkatkan kemampuan penyembuh-diri tubuh anda, meningkatkan daya tahan anda terhadap penyakit-penyakit dan memperkuat organ-organ dalam anda, oleh karenanya anda tidak akan terjatuh ke dalam sakit yang berat.
  5. Terapi tersebut memberi kekebalan terhadap hawa dingin. Seberapa obat yang anda minum, tidak akan berhasil, bila anda tidak memperoleh daya tahan terhadap virus. Terapi Yumeiho menjanjikan kehidupan bebas terhadap rasa dingin.
  6. Terapi tersebut meninggikan badan. Berkat pembetulan tulang-tulang pinggul, maka menjadi lunak otot-otot tulang kelangkang, jarak intervetebra menjadi lebar dan tulang belakang menjadi lurus, dengan demikian menumbuhkan tinggi badan terutama untuk anak-anak.
  7. Terapi tersebut mempercantik wajah. Terapi terapi ini menghilangkan kerut-kerut pada wajah dan mengobati bintil-bintil kecil dan eksim. Terapi ini mempunyai tingkat-tingkat tertentu terhadap memutihnya rambut, kerontokan rambut, penyakit kulit pada kaki dan tapak kaki. Juga bisa membentuk bulat payudara.
  8. Terapi tersebut membuat tubuh lentur dan gerakan-gerakan menjadi lincah. Orang sering berkata, bahwa latihan badan menyehatkan. Apakah latihan ini benar-benar olah raga yang terbaik, agar tubuh memperoleh keseimbangan? Apakah cocok untuk setiap orang? Terapi Yumeiho berguna untuk gerakan seluruh tubuh dan cocok untuk semua orang.
  9. Terapi tersebut membuat anda cerah dan gesit. Jiwa yang sehat berada di tubuh yang sehat pula. Apabila jiwa sakit, maka sakit pula raganya. Apabila anda ingin punya tubuh sehat dengan jiwa yang sehat, cerah dan gesit terimalah terapi Yumeiho.
  10. Terapi tersebut memperbaiki fungsi sex. Ia punya efek tertentu terhadap hipofungsi sex. (menambah keperkasaan bagi lelaki dan semakin “menggigit” bagi wanita).
Penyakit-penyakit yang disebabkan dislokasi Tulang Pinggul
Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh dislokasi tulang pinggul.


  • Tipe dislokasi tulang pinggul kanan (tipe kakunnya sendi pinggul kanan), tipe kakunya saraf-saraf parasimpatik-hipofungsi hati dan perut, kekurusan, diarea penyakit-penyakit ginekologi dan lain-lain.
  • Tipe dislokasi tulang pinggul kiri (tipe kakunya sendi pinggul kiri), tipe kakunya saraf-saraf simpatik- hipofungsi jantung dan paru-paru, kegemukan, mejen, kedinginan dan lain-lain.
  • Tipe gabungan (kombinasi, tipe dislokasi tulang pinggul kanan bergabungan dengan tipe kakunya sendi tulang pinggul kiri), atau tipe dislokasi tulang pinggul kiri bergabunga dengan tipe kakunya sendi pinggul kanan atau tipe kakunya sendi-sendi pinggul kanan dan kiri: pilih-pilih makanan, berat badan yang naik turun, diarea dan mejen silih berganti,gejala-gejala umum tipe (1) dan (2).
Pondok Sehat Shaman adalah salah satu tempat terapi Yumeiho yang ada di bilangan Bekasi Selatan, Tepatnya di Jl. Taman Aster Raya Blok P1, No. 22A Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. 


Pondok Sehat Shaman banyak menangani pasien yang mengalami keluhan tulang belakang. Diantaranya adalah Scoliosis, Lordosis, Kyphosis, Syaraf Kejepit (HNP) dan lainnya.


Dengan tarif yang relatif murah jika dibandingkan dengan manfaat dari terapi Yumeiho ini, Pondok Sehat Shaman telah memberikan banyak penanganan bagi para penderita keluhan tulang belakang bahkan bukan hanya masyarakat di sekitar Bekasi selatan saja, namun banyak juga pasien yang datang dari berbagai kota lain untuk dapat merasakan manfaat dari teraoi yumeiho ini.


Jika anda memiliki keluhan yang disebabkan disposisi tulang belakang, maka sudah saatnya anda menghubungi Pondok Sehat Shaman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan melalui Terapi Yumeiho dan rasakan sendiri manfaatnya.


083807641711
082210432970
Jl. Taman Aster Raya No. 22A Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar